Rabu, 16 Desember 2015

PENDIDIKAN FORMAL


Pada tahun 2002 saya sudah masuk TK/taman kanak kanak selama satu tahun. Kemudian tahun 2003 pada tanggal 21 Juli saya masuk SD di SDN Keroncong 1 Tangerang hingga saya lulus pada tanggal 20 Juni 2009. Lalu saya melanjutkan ke jenjang selanjutya yaitu memasuki masa SMP di SMP PGRI Periuk Tangerang pada tanggal 14 Juli 2009 hingga saya lulus pada tanggal 2 Juni 2012. Lalu saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu memasuki masa SMK di SMKN 9 Kota Tangerang di bidang Farmasi pada tanggal 18 Juli 2012 hingga lulus pada Juni 2015. Kemudian setelah lulus SMK Saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi pada Perguruan tinggi di Kota Tangerang yaitu STMIK/AMIK Raharja dengan meminat bidang Teknik Informatika pada konsentrasi System Arsitektur dengan gelar Diploma 3 yang saat ini masih Semester 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar