Rabu, 16 Desember 2015

MENGENAI DIRIKU


Kepribadian saya pada masa kecil saya sulit untuk bersosialisasi, namun saat saya beranjak remaja saya menjadi lebih mudah untuk bersosialisasi dengan kegiatan-kegiatan yang memotivasi saya untuk bisa bersosialisasi.

Menurut teman-teman sifat saya jika membuat humor selalu gagal, tapi saya asik di ajak berbicara, penuh solidaritas, terkadang menyebalkan, berkesan simple dalam berpakaian.
  
Dari kecil saya sangat hobby berolahraga terutama bermain sepakbola/futsal hingga sekarang masih saya lakukan. Selain berolahraga, masih banyak hobby saya seperti menulis, bermain gitar, membaca, mendengarkan musik, traveling. Dahulu saya bercita-cita ingin menjadi penulis namun setelah saya pikirkan kembali saya hanya ingin menjadi pelaku seni saja.

Dalam melakukan seni hidup saya menjadi lebih berwarna, entah dalam bermusik maupun beracting/teater. Sebagai pelaku seni saya selalu menyeimbangkan kegiatan saya dengan kegiatan kegiatan lain selain melakukan seni. Yang saat ini saya mengikuti sanggar acting dan bergabung dalam sebuah group band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar